Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Foto Terbaru | Gunung Pasang (GUPA) Jember, Jawa Timur

 Sudah pernah mendengar wisata GUPA? wisata tersebut berada di Kabupaten Jember, jawa timur sob. Mungkin kalau kalian yang baca orang jember asli pastinya sudah tidak asing lagi dengan wisata ini, karena wisata GUPA ini merupakan salah satu wisata yang masuk di daftar wisata yang wajib kalian kunjungi ketika lagi di Jember sob.

Apa sih GUPA itu? GUPA biasa singkatan dari Gunung Pasang , orang orang jember mungkin sudah hafal ya dengan wisata ini dan yang saat ini masih terus terus dibangun oleh warga setempat agar menjadi tempat wisata yang paling keren di jember, kata pengelola wisata Gunung pasang.

Lokasi Wisata

Untuk lokasinya sendiri dari pusat kota lumayan jauh sekitar 12-20km sob ,kalian bisa cek map nya Disini

Harga Tiket

Waktu mimin kesana harga tiketnya cuma 5000-7000 itu sudah sama parkirnya sob, murah meriah tapi tempatnya tidak kalah keren dari wisata lainnya

Kenapa harus ke Gunung Pasang (GUPA) kalau kalian lagi di jember? Simpel saja sih disini menurut saya tempatnya nyaman,indah,seger karena ada di pegunungan sob, jadi kalau kalian kesini banyak spot spot untuk berfoto contoh gambar dibawah adalah salah satu icon dari wisata gunung pasang sob.

Kalau kalian ke Gunung Pasang Jember wajib banget foto sama kereta diatas, rasanya belum klop rasanya ke gunung pasang tapi tidak ambil foto kereta itu. Masih banyak spot foto lainnya ada taman bunga yang masih di bangun sob contoh penampakan nya seperti dibawah ini

Tuh kan bagus ya, kalian yang sunga bunga cocok banget spot foto diatas ini kamu cobain ya, eittss tapi jangan sampai kalian mencabut bunga nya ya sob kan sayang udah bagus bagus wajib kita jaga bersama 😊.

Disana juga banyak spot foto dengan kata kata seperti quotes, tapi mimin lupa mengabadikannya hehe sengaja biar yang baca artikel ini penasaran πŸ˜‚, mimin ambil contoh 1 seperti dibawah ini 

Bacaan diatas “Penjahat Cinta” Wew tapi tenang kok, kakak kakak yang ada difoto diatas itu baik baik gak jahat😁. Masih banyak banget kata kata lucu yang ada di Gunung Pasang itu sob kalian bisa mengabadikannya sendiri ya, lalu selanjutnya kita foto di Bintang Boma bentuknya seperti posko unik tapi berbentuk bintang sob 

Nah gimana bagus kan, kalian bisa foto di Bintang Boma dengan pasangan kalian atau keluarga kalian ya sob pasti ajib 😁.

Selanjutnya jika kalian ke Gunung Pasang Panti jangan lupa cobain jembatan Perahu sob, apa itu jembatan perahu? Apakah perahu dibuat jembatan? Haha bukan sob jembatan perahu yang ada di gunung pasang adalah jembatan yang di buat dari sekumpulan bambu tapi berbentuk perahu seperti dibawah ini contohnya

Foto dari samping seperti diatas sob kalau dari deket mau ngelewati jembatan seperti dibawah

Nah yang terakhir dibawah ini adalah spot foto terbaru di Gunung Pasang sob, masih proses pembangunan tapi sudah bisa di buat foto foto. Jika kalian ingin foto ditempat ini jangan lupa hati hati ya sob tidak disarankan untuk bersandar di pagar pembatas ya soalnya bahaya, fotonya seperti dibawah ini

Nah foto mimin diatas adalah spot foto bisa dibilang baru di gunung pasang sob, buat kalian yang kesini jangan lupa cobain foto di sini ya tempatnya sebelum memasuki kawasan parkir gunung pasang sob 

Jadi bagaimana sahabat sekitarku tertarik untuk coba ke wisata Gunung Pasang? Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat sahabat sekitarku.com dan semoga wisata jember kedepannya semakin bagus dan berkembang , aamiin jangan lupa jika kalian punya foto foto ditempat wisata yang ada dijember atau dimana sajalah jika ingin direpost dan dibuat artikel di sekitarku.com silahkan dm foto foto kece kalian dan kirim @dedypunya

Posting Komentar untuk "Spot Foto Terbaru | Gunung Pasang (GUPA) Jember, Jawa Timur"