Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KULINER TERENAK DIJEMBER!! WARUNG CIPTA RASA DENGAN CIRI KHAS LALAPAN ENAK, HARGA TERJANGKAU PORSI MEMUKAU

Hallo sobat sekitarku.com bertemu lagi dengan mimin, diartikel ini aku akan membahas warung kecil sederhana tapi makanannya gak bisa dianggap remeh nih sob namanya Warung Cipta Rasa berada di daerah jember tentunya tepatnya di Kecamatan Bangsalsari Desa Petung.

 Info saja nih, Kuliner Enak Di Jember menu andalan yang ada di warung ini adalah Sambelnya sobat. Rasanya kurang klop kalau kamu orang jember tapi belum pernah nyobain makanan yang ada di Warung Cipta Rasa ini .

Kenapa sih harus kesini? 

Tempatnya Mudah Dijangkau

Berlokasikan di Desa Petung,kecamatan Bangsalsari bertepatan di pinggir jalan raya nasional. Warung Cipta rasa ini sangat mudah banget di temui, bahkan di google map pun sudah tersedia tinggal cari saja “Warung Cipta Rasa” Nanti pasti akan muncul sob. 

Harga Merakyat Porsi Jumbo 

Pastinya sobat semua ini kalau sedang cari makanan pasti nyari yang harga Terjangkau tapi porsinya banyak, agar perut kenyang tapi dompet gak kekuras.. Yeeekaaann haha. Kalau kalian cari yang seperti itu, mimin rasa tempat ini cocok untuk menjadi pilihan kamu sobat.

Soto Murah,Nikmat dan Kenyang

Kalau kamu pecinta makanan soto, wajib banget untuk datang ke warung ini, dengan mengeluarkan gocek sekitar 10rb saja, kamu sudah bisa menikmati hidangan soto yang super lengkap. Tak hanya lengkap dong, disini porsinya bukan maen maen yaitu 1 mangkok full sobat wuuhhhhh.. Kalau mimin pribadi sih gak habis untuk 1 porsi soto yang ada di warung ini, soalnya banyak banget apalagi didalam sotonya ada Koya,Mie,Kripik Kentang,Seladri dan telur.. Astaga kalau kamu suka mukbang sih cobain aja sotonya yang ada di Warung Cipta Rasa ini sobat

Ciri Khas Sambel yang Nikmat tiada tara

Ini nih menu andalan dari Warung cipta rasa, yaitu lalapan sob. Lah min kalau lalapan mah biasa aja disemua warung kan juga ada, emang apa istimewanya? Eeeh ehh ehh.. Jangan salah, disini Sambelnya itu enaaaaaaaakkkkk pake banget sob, kalau menurut aku sih sambel terenak yang ada di daerah Jember soalnya belum pernah aku ngerasain sambel yang senikmat yang ada di Warung Cipta Rasa ini. Kalau gak percaya langsung aja kamu cobain menu salah satu lalapan yang ada di Warung ini, dijamin gak mengecewakan pokoknya.

Melayani Pesanan 

Buat kamu yang bingung mau pesan makanan buat acara keluarga,teman atau acara bukber, kamu bisa menggunakan jasa warung ini sobat. Untuk info lebih lanjut kamu bisa tanyakan langsung ke pemilik warung ini, soalnya mimin lupa mau minta kontaknya hehe

Jadi tunggu apa lagi? Buruan deh cobain Salah satu menu makanan yang ada Di Warung Paling Rekomendasi di Daerah Jember yang bernama Cipta Rasa ini. 

Mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan semoga bermanfaat buat sobat Sekitarku.com dan jangan lupa support terus sekitatku.com ya sobat bye bye

Posting Komentar untuk "KULINER TERENAK DIJEMBER!! WARUNG CIPTA RASA DENGAN CIRI KHAS LALAPAN ENAK, HARGA TERJANGKAU PORSI MEMUKAU"