Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kawah Berselimut Rumput | Kawah Wurung, Bondowoso

Hey sobat sekitarku.com
Sudah pernah dengar wisata Kawah Wurung belum? Ituloh perbukitan yang diselimuti padang rumput hijau. Kenapa sih namanya kawah wurung? Karena ini merupakan kawasan kawah tapi tidak mengeluarkan isi perut bumi seperti kawah kawah pada umumnya sob.

Kawah wurung ini dikelilingi Bukit-bukit yang lebih tinggi loh jadi view yang didapat saat kalian kesini bagus banget sob, dan jarak dari kawah ijen sekitar 10km saja hehe bisa jadi ini jadi tujuan kalian setelah kalian berwisata ke kawah ijen sobat sekitarku.

Kawah wurung ini salah satu wisata yang hits banget dan bahkan wisatawan mancanegara lumayan banyak yang kesini, mimin waktu yang kesana kebetulan ada orang prewed hehe keren pokok nya tempatnya.

Wisata kawah wurung ini dibuka dari pagi sampai sore sob, tidak dianjurkan bagi kalian yang ingin ke kawah wurung pada malam hari, karena Mengingat menuju ke kawah wurung ini melewati pegunungan.

Apa saja yang bisa dilakukan disini?

Yang bisa kalian lakukan disini antara lain bersepeda,kemah,dan satu lagi yang paling penting yaitu foto foto ya sob hehe jangan sampai kelewatan inimah. Kalian bisa ajak keluarga,teman,pasangan kalian kesini cocok banget dengan suasana yang cukup WOW ini bisa menghilangkan rasa jenuh kalian loh sob.

Dibawah beberapa foto yang ada di kawah wurung

Foto diatas adalah penampakan kawah wurung yang diambil dari atas sob, keren ya wajib kesini sih kalau kalian ke bondowoso.

eleh eleh siapa sih yang gak pengen kesini sob, dari fotonya saja emang bener bener ajib banget terlihat banget ya hamparan padang rumputnya.



Weleh weleh langsung saja kesini sob ajak semua orang terdekat kalian ya 😎

Sekian dari artikel ini semoga bermanfaat buat teman teman semua mohon maaf apabila informasi diatas belum lengkap, kalian bisa melengkapi info yang kurang di kolom komentar ya sob 

Posting Komentar untuk "Kawah Berselimut Rumput | Kawah Wurung, Bondowoso"