Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jembatan Semanggi Jember | Dijadikan Tempat Tongkrongan Dan Tempat Selfi

Jember adalah salah satu kota yang ada di jawa timur, dan saya yakin orang jawa timur pasti 90℅ tau kota jember ini ya.

Dikesempatan ini saya akan membuat artikel tentang Jembatan yang cukup keren yang ada di kota jember ini sob. Kalian pasti tau lah ya jembatan fenomenal yang ada di jember ini hehe… Yups semanggi sob.

Jembatan Semanggi Jember berada di dekat jantung kota cuma beberapa kilo saja dari pusat kota jember ini, kenapa bisa saya sebut jembatan fenomenal? Karena setiap hari pasti ada orang yang mengabadikan fotonya dijembatan ini. Dan rasanya tidak lengkap ya kalau kalian datang ke kota jember tapi tidak mengabadikan foto di jembatan semanggi ini sob.

Akhir akhir ini jembatan semanggi ini menjadi tempat selfi dari anak muda hingga orang tua sob, trus ketika malam biasanya jembatan ini ramai dikunjungi anak anak muda yang nongkrong bahkan cuma sekedar foto foto saja dijembatan ini karena ketika malam hari, jembatan semanggi ini dipenuhi lampu lampu yang cukup keren dan kekinian sob, tak heran ya tempat ini dijadikan tempat selfi sama masyarakat setempat hehe dan bahkan ketika malam hari ada yang jualan makanan dan kopi loh sob.. Unik ya Jembatan dibuat tempat nongkrong.

Tapi buat kalian yang kesini jangan lupa tetap hari hati karena akses jalan ini tidak lebar sob, apa lagi pas malam minggu dipinggiran jalan banyak banget kendaraan yang parkir di sekitar semanggi ini dan bahkan terkadang membuat macet haduh… Jadi gimana menurut kalian apakah tetap mau mencoba nongkrong di Jembatan fenomenal ini?

Mungkin cukup sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat teman teman sekitarku.com ya jangan lupa support terus Sekitarku.com

1 komentar untuk "Jembatan Semanggi Jember | Dijadikan Tempat Tongkrongan Dan Tempat Selfi"